Cara Melakukan Diet Pisang Yang Benar

Memilih makanan yang tepat selama diet adalah cara terbaik untuk tetap sehat. Diet sehat juga perlu diimbangi dengan olahraga teratur. Untuk memaksimalkan program diet Anda, Anda bisa menerapkan diet pisang atau diet pisang pagi. Diet Banana Morning dan Banana Asa Diet pertama kali diperkenalkan oleh ahli kimia Jepang Keiko Watanabe. Makanan pisang ini mendorong Anda terutama untuk makan buah saat Anda lapar dan mengurangi sebagian makanan Anda. Anda juga perlu memahami lebih banyak tentang kelaparan dan kenyang. Makan tidak disarankan setelah jam 8 siang untuk makan ini juga. Ada panduan untuk menerapkan diet pisang:

Sarapan pagi

Bagi mereka yang mencoba menurunkan berat badan, salah satu cara terbaik adalah mengubah gaya hidup Anda dengan sarapan sehat setiap pagi. Sarapan akan membantu Anda menjaga metabolisme. Pastikan untuk makan dalam waktu 30 sampai 60 menit bangun untuk membakar lemak tubuh Anda bisa berlari dengan optimal. Sarapan pagi juga mencegah Anda merasa lapar di siang hari, membuat pilihan buruk untuk memilih makanan untuk mengatasi rasa lapar.
Saat Anda sarapan pagi dengan makanan yang mengandung kanji tahan, Anda bisa tetap berada di sekujur tubuh dan membantu membakar lebih banyak kalori di tubuh Anda. Salah satunya adalah pisang.

Pisang murah dan lezat ini membawa banyak manfaat bagi kesehatan:

Pencernaan halus
Ini membantu tekanan darah rendah.
Mencegah goresan kecil.
Hemat energi.
Sumber magnesium bagus.
Dalam diet pisang, Anda perlu makan pisang dan minum air hanya saat sarapan. Jangan memasak atau membekukan pisang untuk pertama kalinya. Anda bisa mengganti pisang dengan buah lainnya, tapi hanya satu jenis. Jika Anda masih lapar, mohon tunggu 15 sampai 30 menit sebelum makan yang lain.
Makan siang dan makan malam

Dengan metode diet pisang ini, tidak ada aturan ketat untuk makan siang dan makan malam. Anda bisa makan makanan apapun. Namun, jika Anda merasa bahwa sekitar 80% makanan perlu dipenuhi, Anda perlu menghentikannya.

Kudapan

Makanan ringan hanya diperbolehkan satu kali sehari atau sekali di sore hari. Inilah satu-satunya saat untuk makan manis. Namun, diet ini juga perlu menghindari es krim, susu dan produk turunan lainnya.

Tidur

Diet Pisang memungkinkan Anda untuk fokus pada tidur malam yang nyenyak setiap malam antara 7 dan 9 jam. Jika Anda lelah karena kurang tidur, kemungkinan makan berlebih dan makan meningkatkan makanan tidak sehat.

Diet pisang adalah teknik yang sangat baik diterapkan pada gaya hidup Anda. Jika Anda bisa menerapkan strategi diet ini, Anda akan memiliki kesempatan jangka panjang yang lebih baik untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan. Anda juga bisa melindungi Anda dari makanan ekstrem yang menghambat kesehatan Anda.

Makanan ini pastinya bisa menjadi solusi bagi Anda yang mengalami obesitas. Namun perlu diketahui bahwa tidak ada bukti yang jelas tentang diet pisang yang efektif untuk menurunkan berat badan. Selalu konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda memiliki kondisi medis tertentu yang mencegah Anda untuk makan pisang. Anda disarankan untuk berolahraga maksimal setiap hari untuk menurunkan berat badan.